simpuljuara

 

SIMPUL JUARA merupakan Jurnal yang menerbitkan hasil penelitian dan best practice di bidang pendidikan. Bidang pendidikan yang dimaksud mencakup pengembangan metode pembelajaran, pengembangan media pembelajaran, pengembangan kurikulum, pengembangan karakter peserta didik, manajemen pengelolaan satuan pendidikan dan pengembangan pendidikan jarah jauh serta berbagai bidang lain yang berkaitan dengan Guru dan Tenaga Kependidikan..

Jurnal Ini diterbitkan oleh Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VI Provinsi Jawa Barat sebagai sarana publikasi ilmiah Guru dan Tenaga Kependidikan di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat khususnya, dan umumnya seluruh insan pendidikan di Indonesia. Jurnal diteritkan dua kali dalam satu tahun.

SIMPUL JUARA akan menerima naskah yang belum dipublikasikan di tempat lain atau dalam proses publikasi. Seluruh artikel yang masuk akan direview oleh akademisi di bidangnya masing-masing secara blind review untuk memastikan hasil yang objektif. Sebelum proses review seluruh naskah akan melewati proses pengecekan plagiarisme. Seluruh naskah yang diterbitkan akan diberikan Digital Object Identifier (DOI).


ISSN:2715-5927(Online)

 

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 3, No 2 (2021): SIMPUL JUARA Volume 3 Nomor 2

Table of Contents

Articles

Danny Septana Wahidi
10.35880/simpuljuara.v3i2.100 Abstract views: 15
PDF
68--74
Jakaria Jakaria
10.35880/simpuljuara.v3i2.93 Abstract views: 6
PDF
75--80