Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tai (Team Assisted Individualization) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Kompetensi Menganalisis Pasar Monopoli Terhadap Perekonomian Di Indonesia (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas Xi-Ak-2 Smkn 1 Bojongpicung Semester 1 Tahun Pelajaran 2016-2017)

Entang Sajidin

Abstract


Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI (Team Assisted Individualization) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Kompetensi untuk Menganalisis Pasar Monopoli Ekonomi di Indonesia (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas XI-AK-2 di SMK 1 Bojongpicung Semester 1 2016-2017 Tahun akademik), penelitian ini dapat meningkatkan kemampuan siswa  dalam kompetensi dasar menganalisis pasar monopoli terhadap perekonomian indonesia pada Siswa Kelas XI-AK-2 SMKN 1 Bojongpicung Kabupaten Cianjur semester 1 Tahun Pelajaran 2016-201, dapat diterima dan dianggap tuntas.


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.35880/simpuljuara.v2i1.19

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

SIMPUL JUARA INDEXED BY:

   

__________________________________________________________________________________________________________

Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat Dinas Pendidikan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VI

Jalan Raya Cipeuyeum Km 19 Desa Kertasari Kecamatan Haurwangi
Email: kcdwilayah6@gmail.com